We Provide Jessica and Exo Fanfiction

Last Romeo – Chapter 4

Last Romeo Pict
Irene Sun Storyline’s
Last Romeo – Chapter 4
Prev; Teaser | 1 | 2 | 3
Genre; Romance, School Life.
Rating; T
Main Cast; SNSD Jessica | EXO-K Baekhyun | EXO-M Luhan
Support Cast; Jongdae. Mark Yi.
a/note: hai, aku kembali \(^o^)/ . aku kembali membawakan kelanjutan dari Last Romeo (LR), mohon untuk tinggalkan komentar dan aku memohon dengan sangat tidak meninggalkan komentar seperti ‘ fanfictionnya bagus thor, tunggu kelanjutannya ‘ atau ‘ next thor aku tunggu ‘ mohon untuk tinggalkan komentar sesuai dengan alur cerita yang ada baru silahkan komentar seperti yang di tebalkan, terimakasih ^^9

Huruf yang ditulis miring adalah flashback
**

“ aku katakan kalau aku hanya bisa memandangmu
aku katakan aku hanya mencintaimu
bahkan saat aku menutup mataku aku katakan aku hanya dapat melihatmu “ – I’m Saying

**

Sooyeon berdecak kesal, ia memandangi punggung pria yang berjalan di depannya sambil memegangi pergelangan tangan kanannya. mendengar decakkannya, pria itu memberhentikan langkahnya melirik Sooyeon yang mengalihkan pandangannya kearah lain. ia tersenyum miring.

” Bukankah kau sendiri yang mengatakan kalau kau ingin mengabulkan tiga permintaanku, hm? ” Pria itu menyentuh puncak kepala Sooyeon dan mengacaknya dengan perlahan, Sooyeon lalu mendegus sebal sambil mengerucutkan bibirnya yang tipis

” Hey, Dengar! aku memang mengataimu gila, kau bernyanyi di tempat umum dengan suara yang buruk lalu kemudian kau bahkan tertawa seorang diri tanpa ada hal yang lucu di sekelilingmu. bukan hanya aku, jika ada orang lain yang melihatmu bertingkah seperti itu juga akan menyangka kau adalah orang gila. dan, apa kau bilang? aku mengataimu mesum? ssh, hell. kau memang mesum tuan!! kau bahkan tidak malu mengakui bahwa kau melihat dalamanku yang bergambar hello kitty, apa kau tidak malu huh?! dasar .. bodoh ” Sooyeon mengecilkan suaranya ketika mengucapkan kalimat terakhirnya, dadanya naik turun karena terlalu banyak mempasok oksigen. Pria itu, wajahnya sedang memerah memandangnya matanya membulat memelototinya. Sooyeon berdehem, menghilangkan suasana canggung di keduanya. Sooyeon takut-takut mengalihkan pandangannya dan bersiul dengan pelan, ia merutuki dirinya sendiri di depan pria yang mengaku bernama Luhan itu, Setidaknya pria yang dikatainya gila dan mesum itu pernah sekali menyelamatkan tubuhnya dari tontonan gratis di dalam bus dengan tiket yang murah.

” K-Kau… ” Luhan meremas jas hitamnya sendiri, giginya tergetak bersamaan. Ia kemudian berkacak pinggang sambil memperhatikan gerak-gerik gadis di hadapannya, gadis itu sesekali melihat kearahnya dengan tingkah yang aneh. Luhan tertawa di dalam hati, ‘ gadis yang aneh ‘ batinnya

” Maaf .. kau mungkin menganggapku tidak tahu diri. Sebagai gantinya aku akan mengabulkan satu permintaanmu dan kita impas lalu kemudian anggaplah kita tak pernah kenal satu sama lain, Bagaimana? ” Luhan menautkan alisnya, ia sedang berfikir dengan keras menimang-nimang penuturan yang di ucapkan gadis itu. Sooyeon melihatnya dengan raut wajah yang manis, sedangkan Luhan hanya menatapnya datar.

” Hanya satu? Tidak cukup. Satu permintaan artinya kau hanya membalas jasa kemejaku yang kau pinjam, bagaimana dengan hatiku yang sudah kau sakiti? kau menghinaku dengan sebutan orang gila dan mesum padahal aku sedang mencoba menghibur diriku sendiri aku juga berniat baik untuk menyelamatkanmu. Kau itu orang yang beruntung, hanya aku yang melihat isi rok sekolahmu bagaimana jika kemudian banyak orang-orang berdatangan disana? aku tidak semesum yang kau kira Sooyeon-ssi ” Seru Luhan dengan tatapan sengit, Sooyeon kemudian mengigit bibir bawahnya dan sedikit merunduk. Pria itu memang ada benarnya, dia tidak semesum keliatannya lagi pula kejadian itu tidak disengaja, hufft benar-benar menjengkelkan. Rutuknya.

Tanpa disadarinya, Luhan tengah tersenyum ia menyadari bahwa kemenangan berada di tangannya sekarang. Gadis dihadapannya sangat jauh dari tipe idealnya sebagai seorang gadis, tidak memiliki style, bukan seorang gadis yang sexy, tidak punya sopan santun, ceplas-ceplos, dingin dan bukan berasal dari keluarga yang terpandang. Namun, hatinya terasa panas ketika melihat gadis itu memandangnya dengan dalam. Tatapannya hangat, ia terlihat seperti boneka kartun anak-anak di televisi.

Luhan belum merasakan bahwa ia jatuh cinta dengan gadis itu, tetapi rasanya ketika berada dekat dengannya Luhan selalu tak ingin pergi. Apa itu bisa disebut cinta? Bahkan Luhan lupa rasanya mencintai dengan tulus, ia sibuk dengan rencana-rencana Ayahnya untuk menguasai perekonomian pasar dunia dengan cara menyabotase dirinya untuk mendekati anak-anak konglomerat yang sudah pasti hartanya berlimpah.

” Aku menyetujuinya, tiga permintaanmu akan aku kabulkan. “

Sooyeon mengangkat kepalanya untuk teradah keatas, sebuah papan nama besar dengan hiasan lampu yang berkilauan membuat nama yang terpajang itu terlihat dengan sangat jelas. Ia mengerjapkan kedua matanya berulang kali, Southside Parlor.

Sooyeon baru tahu beberapa orang mulai memperhatikannya dengan tatapan menyelidik dan terkadang beberapa kelompok orang yang sedang berjalan bersama berbisik satu sama lain, Sooyeon mengedarkan pandangannya apa karena ia belum mengganti seragam? ia lalu memperhatikan kembali orang-orang yang sebagian besar adalah gadis-gadis muda, bukan tentang bajunya? Sooyeon menggeleng pelan. Ia mengamati dengan sangat rinci, bagaimana bisa banyak gadis yang memandangnya dengan kebencian itu.

Aw.. ” Sooyeon meringis pelan, tubuhnya bertabrakan dengan sesuatu yang besar. Luhan terkekeh, ia membalikkan tubuhnya, ia membantu Sooyeon yang sedang mengusap dahinya.

” Apa menemaniku berjalan-jalan adalah beban untukmu? Kau melamun.. ” Protes Luhan dengan dingin, Sooyeon menghela nafasnya dengan panjang

” Aku tidak nyaman, mengapa dari-tadi semua orang memperhatikanku? Eh, maksudku.. kita.. ” Jawab Sooyeon melemah, Luhan yang mendengarnya kemudian memperhatikan sekelilingnya. Beberapa orang kembali berbisik satu sama lain

” Mungkin.. mereka iri dengan kemesraan kita  ” Kata Luhan asal.

Hyaa!! Apa katamu? Ish, sangat menjijikkan. ” Ketus Sooyeon memelototi Luhan

‘ Drrrt, Drrrtt..

Dari; Jongdae

Mengapa kau lama sekali? Aku membelikanmu Ayam Goreng dan Kentang untukmu. Aku bosan dirumah seorang diri, Apa kau tidak apa-apa? Jawab pesanku.

Dari; Jongdae

Sooyeon kau dimana? ToT

Dari; Jongdae

Aku benci kesendirian, apa kau sedang marah padaku huh? :”(

Dari; Ibu Mark

Sooyeon ini aku Mark aku menggunakan nomor ibuku. apa kau benar-benar marah pada kami? aku minta maaf dengan penuh penyesalan ;( , Kumohon pulanglah kerumah. Jongdae sedang menjadi monster ia merecoki handphoneku ia terus menerus mengirimiku pesan dengan berbagai emoticon kau tahu aku benci emoticon :”( dia bahkan mengirimiku emot seperti ini :* agar aku mau kerumah untuk menemaninya. Aku takut, aku masih normal Sooyeonnie. TAT  ‘

Sooyeon mengerenyit pelan, berbagai macam pesan singkat masuk kedalam handphonenya terus menerus. dan sebagiannya adalah dari sepupu laki-lakinya, Kim Jondae.

Sooyeon tidak habis fikir mengapa Jongdae memiliki dua kepribadian yang sangat bertolak belakang dari apa yang dilihat dengan kasat mata.

‘ Drrrtt.. Drrrtt…

Dari; Baekhyun

Apa Tinker Bell sudah pulang kerumah? Semoga kau baik-baik saja, aku mendapat terror dari Jongdae untuk menyuruhmu agar segera pulang ‘

TinkerBell? Sooyeon tidak berkedip untuk waktu yang lama sampai tepukkan Luhan pada pundaknya menyadarkannya. Sooyeon menatap Luhan dengan tatapan aneh membuat Luhan sedikit bingung

” Apa yang dimaksud dengan TinkerBell? ” Sooyeon mengamati wajah Luhan yang juga sedang menatapnya, Luhan lalu menghembuskan nafasnya melalui mulut

” Apa ada seorang pria yang mengirimu pesan? ” Tanya Luhan to the point , ” Peterpan dan TinkerBell, ia tidak pernah terpisahkan.. meskipun pada kenyataan Peterpan pernah menyukai Wendy gadis yang sangat cantik dan memikat hatinya tapi tetap saja akhirnya mereka memang tidak ditakdirkan bersama karena Wendy  menikah dengan pria lain, tapi .. apa dia kekasihmu? ” Suara Luhan sedikit menghilang ketika mengucapkannya, Sooyeon menggeleng dengan cepat. Ada sedikit rasa lega yang menghinggapi dirinya namun ia tidak tahu mengapa rasa itu muncul begitu saja

” Lalu, Apa kau menyukainya? ” Tanya Luhan lagi, pipi Sooyeon kemudian bersemu merah ia sudah tahu apa jawaban Sooyeon dengan melihat perbedaan raut wajahnya. Ia kemudian tertawa hambar, ” Aku akan menjadi kapten hook yang selalu mencoba memusnahkan Peterpan kalau begitu.. “

**

Luhan melambaikan tangannya, ia tersenyum kepada seseorang teman lama yang baru hari ini sempat dikunjunginya. Luhan menautkan tangan Sooyeon untuk menggandeng tangannya, Sooyeon yang hendak protes terpaksa harus berdiam diri.

‘ aku ingin kau mengabulkan satu permintaanku, jangan pernah memainkan handphonemu ketika berada di sampingku, dan jangan pernah protes saat aku melakukan sesuatu padamu. tapi kau tidak usah khawatir aku akan melakukan sesuatu yang wajar ‘

Luhan menagih janji pertamanya sebelum memasuki gedung mewah dengan diisi oleh orang-orang kalangan atas untuk sekedar mengisi kekosongan perut mereka. Sooyeon tertegun ketika melihat makanan yang dipesan oleh beberapa orang, makanan seperti itu hanya dapat ia saksikan dalam drama korea besar.

Seorang pria berpakaian putih lengkap dengan topi tinggi yang menjulang keatas menghampiri mereka berdua, ia menjabat lengan Luhan sambil tersenyum sinis

” Tumben sekali kau datang ke restaurant kecilku ” Sindir pria itu yang ditanggapi Luhan dengan pukulan kecil

” Aku sibuk mengurusi kakek tua itu, bagaimana kabarmu? ” Tanya Luhan ramah, pria bertopi itu lalu melepaskan topinya dan memeganginya.

” Aku baik-baik saja, Oooh siapa gadis ini? ” Pria itu memperhatikan Sooyeon yang berada tepat disamping Luhan, ia kemudian menggeleng dan tertawa penuh arti

” Kenalkan ini adalah Do Kyung Soo dia adalah sahabat kecilku, dia adalah pemilik dan chef di tempat ini. dia memiliki banyak penggemar wanita yang lumayan banyak tapi tidak sebanyak diriku, kau bisa memanggilnya Dio. dia masih lajang tetapi kau tidak memilikinya karena kau adalah milikku, dan Dio.. kenalkan ini adalah Sooyeon dan ingat dia milikku ” Sooyeon melongo mendengar penuturan panjang yang dibilang oleh Luhan, lagi – lagi ia ingat janji nya dan ia tak boleh melanggarnya untuk hari ini. Dio kemudian terkekeh, ia tahu keaslian yang dibuat oleh bualan Luhan itu.

” Karena sahabat lama datang, aku akan mentraktir kalian malam ini. aku akan memasak menu makanan baru di restaurant ini. “

– To Be Continued

Gimana kependekkan yah? u.u, aku minta maaf yang sebesar-besarnya sebenarnya Chapter 4 ini panjang banget, tapi file nya ke format dan aku harus bikin ulang dengan inspirasi yang baru lagi jadi aku sedikit bingung:( , part selanjutnya akan lebih panjang dari chapter ini aku janji. dan aku mau tanya, gimana kalau part selanjut-selanjutnya bakalan menghasilkan 5000 word  yang pastinya bakalan panjang banget tapi hanya akan di publish sekitar satu-minggu sekali bahkan bisa lebih bagaimana? tolong sekali lagi untuk tinggalkan komentar mengenai alur cerita bukan ‘ next thor ‘ atau ‘ bagus thor ‘ dan el-el 😀

 

31 responses

  1. Alurnya bagus .. Aku jd serasa ikut dlam peristiwa itu lhoo .. kaya penguntit . Kkk~ Menurut aku sih … ngga usah smpai 5000 word . 2000 word aja udh cukup biar nge post ny ga seminggu sekali . ^^

    8 Juli 2014 pukul 08.51

    • hehe terimakasih karena sudah berkomentar ❤

      11 Juli 2014 pukul 13.55

      • Cheonma eon!

        12 Juli 2014 pukul 08.27

  2. destriani

    Luhan itu nama’y cinta.sica kesel bngt ngelihtin luhaaan.sicaa pulang sna nnt jongdee jd gila loh kaaan ksh.

    8 Juli 2014 pukul 08.56

    • biarkan jongdae menjadi menggila karena sica gapulang-pulang XD hehe terimakasih karena sudah berkomentar ❤

      11 Juli 2014 pukul 13.56

  3. Hua seru! luhan nya kesan nya bad boy gitu gentle banget(?) lanjut thor!:3

    8 Juli 2014 pukul 09.15

    • hehe okay, terimakasih karena sudah berkomentar ❤

      11 Juli 2014 pukul 13.57

  4. Gilllaa..bnr2 gila jongdae..hahhaa..mpe ngirim emot cium gtu k mark..hahha…kyaa..baek so sweet amat mnggil nya…iya kpndekan Sih thor..hhehe..
    Lulu itu nma nya cinta..dsar ini orang..hhaha….

    Emg arti bualan itu apa???hahaha..lnjut thor..jgn lma2 ye..

    Alur nya bgus..pas kok..cma msh bngung ama luhan ajah sih..hehhee…

    8 Juli 2014 pukul 09.19

    • bualan semacam candaan gitu 😀 maaf yah jadi kurang ngerti sama ceritanya, makasih karena sudah berkomentar panjang ❤

      11 Juli 2014 pukul 13.58

  5. destriani

    Luhan itu nama’y cinta.sica kesel bngt ngelihtin luhaaan.sicaa pulang sna nnt jongdee jd gila loh kaaan ksh.luhan sifat ya aneh

    8 Juli 2014 pukul 09.37

  6. yey posted chapter 4nya,
    Luhan kayaknya udah ada benih – benih cinta ya buat jessica?
    atau dia cuma pura-pura aja?
    senyum – senyum sendiripas baca bagian Luhan bilang kalau jessica itu milik dia ke kyungsoo hihi xD

    Baekhyun juga kayaknya udah ada perasaan deh sama jessica, atau cuma disuruh sama Jongdae? hafftt aku penasaran.

    Jongdae kayaknya gasuka banget ditinggal sama noonanya-_-

    mungkin kalo bisa sampe 5000word tapi post kelanjutannya jangan lama2 banget gitu/?

    btw next chapter sanggat ditunggu ya thor

    8 Juli 2014 pukul 11.08

    • komentar kamu panjang banget duh naaak >< makasih ya sampai hafal nama kamu<3

      11 Juli 2014 pukul 13.59

  7. PiaChu

    “dia bahkan mengirimiku emot seperti ini :* ” Ngakak waktu baca bagian ini><
    Luhan kayanya suka deh sama Jessica, cuma dia gengsi'-'v
    Kalo Luhan mau musnahin peterpan berarti dia musnahin Baekhyun dong ._.
    Apaan Luhan nyebut Jessica 'milikku' jangan2 nanti Luhan minta Jessica jadi pacarnya lagi'-' /g
    Ditunggu chap selanjutnya thor~

    8 Juli 2014 pukul 12.28

    • hai Piachu ❤ , jongdae takut kesendirian padahal dia dengan bangga bilang kalau dia gentle makasih karena selalu berkomentar ❤

      11 Juli 2014 pukul 14.00

  8. jung miyeon

    Sebelumnya aku minta maaf soalnya aku ga komen di chapter 3 ToT
    aku baru baca chapt 3 dan aku baru tau kalo udah sampe chapt 4

    aku masih butuh Lusica moment , yah meskipun disini udah cukup romantis tapi masih kurang ToT dan ini masih pendek kalo menurut aku sih’-‘

    aku tunggu next chapter yaaa^^

    8 Juli 2014 pukul 13.10

  9. Ngakak pas baca pesan mark ke sica yg ngirim emotion :* hahaha, luhan itu namanya cinta tau, gk usah 5000 word biar post nya gk seminggu sekali thor cukup 2000 word agar post nya gk lama² hehe

    8 Juli 2014 pukul 13.10

  10. Huaa T_T Merasa chapter ini pendek ._. Aku sukaa bangettt !! Haduh , Luhan T_T Jangan minta macem – macem yaa .. Si Baekhyun peter pan? Haduuh T_T FF ini bener deh DAEBAK! Aku suka banget dan termasuk list ff yang paling aku suka ❤
    Authornya semangat yaa!! Cepetan publish nya *bow aku dan reader – reader lain pasti menunggu kok Last Romeo Chapter 5 !!! FIGHTING!!

    8 Juli 2014 pukul 15.16

  11. Iya sih ini kependekan.-. Jadi luhan mulai suka sama jessica gitu?
    Duh si jongdae pada neror2 tmn nya wakaka
    Pake emot kiss lagi.

    8 Juli 2014 pukul 16.37

  12. itu CINTA nama nya Luhan -_- haduhh ni anak -..-

    Jongdae stress kali ya sampe ngirim emot ‘ :* ‘ ke Mark.. wkwkwkwk

    Baekhyun so sweet banget si manggil Jessica ‘TinkerBelle’ … mauu /plak/

    Luhan bilang ke D.O kalo Jessica ‘milik ku’ ?? oh em ji hellow /ketauan alay/

    2000+ word jg gpp kok thor~ tp setiap hari di post.. hehe

    aku tunggu next chapter nya thor~
    Keep Writing ^^

    9 Juli 2014 pukul 00.22

  13. Aku suka aww! Luhan suka sama jess♡baek suka sama jess♡omg mungkin karena jess itu bias aku jadinya aku merasa tokoh jess dicerita ini jadi diri aka sendiri♡aku suka thor~lanjut yawww!

    9 Juli 2014 pukul 01.14

  14. alurnya udah pas kok thor.luhan jadi itu kerjaannya dia?sepertinya dia udah mulai suka sicaeon dah,dia ga rela kalo sicaeon sama cowo lain .permintaan yang memaksa,masak bilang dia milikku?luhan humor juga ternyata.chen jadi rempong deh,sms trs.sepertinya ini cast utamanya lusica thor,tapi aku sih no problem sicaeon mau sama siapa yg penting happy end.next chap KEEP WRITING!!

    9 Juli 2014 pukul 12.30

  15. Telekinetics

    Alurnya bagus+pas kok thor,kgak mundur kgak kecepetan /plak\ XD oh,,kerja’an luhan itu ngeretin?/ anak holangkaya trus biar luhan ama appanya juga kaya :O ahay..Kyaknya luhan mulai suka ama jessi ❤ jongdae mulai alay dech masa gtu sndirian tkut XD apalgi mark hadeh2 duo jail kgak beres..Ciyeh baek manggil jessi "tinker belle" syang ni yeh XD luhan cemburu yeth waktu baek sms jessi pakek manggil "tinker belle". XD luhan soswet waktu bilang "dia miliku" haha kyak takut direbut d.O ajah,next thor FIGHTING

    9 Juli 2014 pukul 23.38

  16. Poor Mark and Baekhyun… mereka diterror Chen gara2 Sica ga pulang2.. #emangBangToyib??
    Lu ge.. it’s Love… haha.. Bacon oppa manggil Sica eonnie “Tinkerbell”.. Lu ge jadi “Capt. Hook” dan Baek jadi “Peterpan” .. /aku jadi Wendy boleh?/ #Plakk
    Daebak thor!! ditunggu kelanjutannya secepatnya!! gapapa kok panjang juga… aku bakalan tetep suka!! Fighting!! 🙂

    10 Juli 2014 pukul 00.19

  17. jung!

    Ayeee chap 4!
    Ngakak sama smsnya jongdae sama mark itu, bocah dua ini alay banget lmao
    jadi jadi bakal ada kisah triangle love nih, ffufuu baekhyun udah ada rasa ya sama jessi? Tinggal nungguin si luhan naksir jessi beneran nih, ceritanya makin bagus, :3 semoga nantinya lebih panjang dan motongnya disaat yang tepat(?)

    11 Juli 2014 pukul 03.39

  18. sweeticha26

    Keren chingu kekekekeke~~ :3
    Daebak deh!! Keyen2 >_<
    Ditunggu next chapterx .
    Tuh Luhan nape ye?? Penasaran ane kekekekeke~~ :3
    Keep writing ne!! Jjang 🙂

    12 Juli 2014 pukul 03.25

  19. wew keren thor hahahaha
    aku lebih suka moment lusica ketimbang baeksica hahaha abiss momeng baeksica datat(?) sedangkan lusica sweet sekaleee#peacee
    aku gk tau, kukira chen dingin di ff ini tapi kok ternyata abstrak gti dehh hahaha
    marj juga aneh, dia gk suka emoticon tapi dia selalu pake emoticon pas ngrimin jessica pesan singkat ckckckckck
    luhan sebenernya di suruh apa sih sama ayahnya? trus mamanya kemana?
    banyak teka teki nih, bikin penasaran….jadi cepet di post yaa chap 5 nyaaa hwaiTAENG!!!

    13 Juli 2014 pukul 05.03

  20. Haha.. Mark, isi pesanmu ituloh bikin ngakak..
    Yaampun Chen oppa, kenapa kamu menerror semua orang hanya karena kesepian tidak ada Jessica eoh? Padahal kamu bilang kalo kamu itu gentle.. Pake kirim emo :* segala lagi.. Err.. Ngirimnya ke Mark pula..
    Permintaan Luhan kedua dan ketiga apa? Ini yg pengen aku tau..
    Apa Luhan mulai tertarik sama Sica? Tapi gengsi? Aku rasa begitu nanti..
    Baekhyun manggil sica dengan sebutan ‘tinker bell’? Ah~ kamu sweet Baekhyun..
    Itu apa? Luhan pengen memusnahkan peterpan? Sama artinya nyinggirin baekhyun dong..
    Ah.. Ditunggu next chap

    13 Juli 2014 pukul 20.04

  21. huwaaaahhhh!!! aku suka karakter luhan disiniiiii !!!! :333 itu luhan suka kan ya sm jessica? ya kan yakan? aduuuhhh :3 dan si jongdae kenapa nakutin banget sih :’) kasian mark sm baek kan diteror begitu wkwkwkwk. bagus thor :3

    14 Juli 2014 pukul 01.26

  22. dorayolla

    kyaa malah makin penasaran ama nih cerita .. ^^ aku suka sikap luhan 😀 mana dy langsng suka sama sica lagi 😀 aku malah penasaran gmn kalo luhan tau kalo sica suka baekhyun 😀 (ya ampun penasaran bgt )
    ngakak pas mark bilang jongdae ngirim pesan pake emot :* .. 😀

    5 Agustus 2014 pukul 13.22

  23. Ida soesanto

    commentnya cuma satu kependekan 😦

    23 Oktober 2014 pukul 03.09

  24. kayaknya luhan sudah mulai jatuh cinta yah ama sica yah…
    terus baekhyun udah mulai suka ga yah ama sica???

    30 November 2014 pukul 23.00

Tinggalkan komentar